Kalideres

Foto Menu & Review Warung Ayam Bakar Rempah Semanan – Semanan – Kalideres

Warung Ayam Bakar Rempah Semanan – Semanan


Lokasi dan Kontak

Jl. Semanan Raya, RT.5/RW.8, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850, Indonesia

Aneka Ayam

6281572043225

Rp3.000 – Rp20.000


Jam Buka
Selasa 10:30AM–10PM
Rabu 10:30AM–10PM
Kamis 10:30AM–10PM
Jumat 10:30AM–10PM
Sabtu 10:30AM–10PM
Minggu 10:30AM–10PM
Senin 10:30AM–10PM

Review

3

i dont know more about this place i think thia place is a new place

Makanannya sih enak harganya udah mulai naik sekarang, ongkir nya juga mahal 24ribu padahal dulu cuma 6ribu ke pik elang laut, nasi ala rumahan yang aku suka karena ada daun pisangnya jadi wangi banget jarang nemuin makanan yang pakai daun pisang gini kebanyakan pake kertas nasi aja atau pelastik paling suka paket ayam rica²+ kentang balado+ cumi balado nanti di kasih sambal sama timunnya kok… Sering order lewat grab ke sini paling yang aku kurang suka ayam bakarnya aja sih agak aneh rasanya terlalu cair kecapnya kurang kental.





Daftar Menu

Menu

Harga

Ayam Goreng20.000
Tahu Bakar3.000
Tempe Bakar3.000
Ati Ampla Bakar4.000
Tahu Goreng2.500
Tahu Goreng2.500
Tempe Goreng2.500
Usus Goreng3.500
Es Kopi7.000