Duren Sawit

Foto Menu & Review Top Bandung Brian – Pondok Kelapa – Duren Sawit

Top Bandung Brian – Pondok Kelapa


Lokasi dan Kontak

Jl. Pd. Kelapa Raya, RT.2/RW.4, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia

Bebek

Rp60.000 – Rp165.000


Jam Buka
Senin 4:30–11:30AM
Selasa 4:30–11:30AM
Rabu 4:30–11:30AM
Kamis 4:30–11:30AM
Jumat 4:30–11:30AM
Sabtu 4:30–11:30AM
Minggu 4:30–11:30AM

Review

4.4

Best martabak in the neighborhood! Very, very recommended ????

Top

Rasanya enak banget.. dah puluhan tahun jadi langganan keluarga

Beli martabak telor ga d tiris dulu minyak nya, langsung d potong2. Alhasil sya langsung sakit perut ??

Mantap enak banget pastinya..

Martabak enak parah, dengan harga sekitar 50 ribuan. Kamu bisa dapetin seporsi martabak dengan topping di dalem yang banyak banget, sampai sampai kotaknya aja basah banget kalo kamu beli yang martabak manis. Cepet banget kenyang karena toppingnya itu yang super banyak.
Dan kalo kamu makan buat keesokan harinya, masih enak banget. Berlebihan sih aku reviewnya tapi aku bisa berani bilang gitu karena aku udah sangat sering beli terutama martabak manisnya. Salah satu martabak rekomendasi di daerah Pondok Kelapa Jakarta Timur. Top deh!




Daftar Menu

Menu

Harga

Martabak Kacang65.000
Martabak Coklat65.000
Martabak Coklat Kacang Wijen65.000
Martabak Keju70.000
Martabak Keju Coklat77.000
Martabak Keju Coklat77.000
Martabak Keju Wijen77.000
Martabak Kacang Keju77.000
Martabak Campur77.000