Setiabudi

Foto Menu & Review Tahta Coffee – Mayapada Tower 1 – Setiabudi

Tahta Coffee – Mayapada Tower 1


Lokasi dan Kontak

Mayapada Tower 1, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 28, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia

Kopi

6282125401851

Rp5.000 – Rp35.000


Jam Buka
Senin 8AM–6PM
Selasa 8AM–6PM
Rabu 8AM–6PM
Kamis 8AM–6PM
Jumat 8AM–6PM
Sabtu Closed
Minggu 8AM–6PM

Review

4.7

I recommend their coffee, especially Tahta Brown. It has perfectly balanced with milk and gula aren 🙂

too averages

kesini order brown & blue. nama menu nya pake warna asik banget. brown itu es kopi susu, sumpah enak, ga asal-asalan kopinya. terus blue itu semacam blueberry, ada popping bobanya yang bisa meletus meletus di mulut, seger bgt lagi ada sodanya.

rekomen bgt lah buat ngopi-ngopi seru pas lagi istirahat kantor, krn lokasinya di sudirman juga di lobby mayapada tower.

intinya gue bakal balik lagi sih kesini buat cobain minuman yang lain!

(Translated by Google) Its location next to Mayapada Tower, can sit relaxed while drinking coffee with friends here, bertenda while looking at the surrounding buildings, chakep.

Nah … If it’s sweltering, just be advised, the weather is …

Beli kopi disini karena ada poster cashback DANA 50%. Setelah transaksi kok cashbacknya gak ada. Tanya ke yg jual katanya tunggu 1x 24 jam karena yg lain juga begitu. Udah 24 jam tetep ga masuk juga, hiks hiks..

Kopinya enak, cocok banget buat yang kurang suka kopi.




Daftar Menu

Menu

Harga

Americano – Hot18.000
Americano – Ice18.000
Latte – Hot23.000
Latte – Ice23.000
Mocha – Hot35.000
Mocha – Hot35.000
Mocha – Ice35.000
Cappucino – Hot23.000
Cappucino – Ice23.000