Kemayoran

Foto Menu & Review Seblak Mewek Sumur Batu – Sumur Batu – Kemayoran

Seblak Mewek Sumur Batu – Sumur Batu


Lokasi dan Kontak

Jl. Cemp. Baru VII No.68, RT.4/RW.7, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia

Seblak

6289626798199

Rp1.000 – Rp17.000


Jam Buka
Sabtu 9:40AM–10PM
Minggu 9:40AM–10PM
Senin 9:40AM–10PM
Selasa 9:40AM–10PM
Rabu 9:40AM–10PM
Kamis 9:40AM–10PM
Jumat 9:40AM–10PM

Review

3.8

Ok

Good

kalo mau beli kesini harus sabar banget karena antriannya panjang,dan rasanya juga enak banget.bagi pencinta pedes ini bakalan bikin kalian sampe mewek mewek, kalo yg ga suka pedes bisa direquest sesuai selera. Harga sangat amat terjangkau,buat yg bawa motor kesini jngn khawatir ada parkirannya ko.

Tukang parkir macam preman… Tempat di kampung tp ada parkir + songong.. Ga bakal deh kemari lg.

Pesen seblak topping nya otak” sama scallop eh pas udah sampe itu semua tidak ada

aku order pake ojol, waww …





Daftar Menu

Menu

Harga

Seblak Telor Ceker11.000
Seblak Telor Baso Sosis Otak Otak Tahu13.000
Seblak Komplit17.000
Seblak Telor Baso Sosis Somay Cuanki11.000
Seblak Komplit Ga Pake Telor17.000
Seblak Komplit Ga Pake Telor17.000
Seblak Telor Indomie Baso Sosis11.000
Seblak Indomie Telor Baso Ceker13.000
Seblak Indomie Komplit17.000