Kebayoran Lama

Foto Menu & Review Rumah Makan Solo Pak Ranto – Kebayoran Lama Selatan – Kebayoran Lama

Rumah Makan Solo Pak Ranto – Kebayoran Lama Selatan


Lokasi dan Kontak

Lama, Jl. Praja Dalam E No.46, RT.Rw. 012/RW.2, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia

Soup

6281316500074

Rp5.000 – Rp40.000


Jam Buka
Rabu 11AM–11PM
Kamis 11AM–11PM
Jumat 11AM–11PM
Sabtu 11AM–11PM
Minggu 11AM–11PM
Senin 11AM–11PM
Selasa 11AM–11PM

Review

4.5

Ini tongseng terenak yang udah pernah gue cobain dan rasanya tuh bikin nagih banget. Gue udah langganan banget sama tongseng ini sampe2 selalu bungkus bawa pulang trus taro di freezer haha seminggu di frezer pas dipanasin rasanya tetep endessss… ini recomended banget apalagi pas dimakan pas musin hujan… gw jamin ini gak pake panglaris dan emang asli enak soalnya klo panglaris itu dibawa pulang pasti gak enak ah udahlah…. intinya sumpah enak banget dan isinya banyak hahha gak rugi… harga juga terjangkau ?? almarhum nyokap aja ketagihan dan ngambek kalo gw lagi kesini tapi gak dbeliin atau gk boleh minta pasti marah haha




Daftar Menu

Menu

Harga

Tongseng Sapi Tanpa Nasi35.000
Tongseng Kambing Tanpa Nasi35.000
Tongseng Ayam Tanpa Nasi25.000
Sop Iga Tanpa Nasi35.000
Sop Iga Bakar Tanpa Nasi40.000
Sop Iga Bakar Tanpa Nasi40.000
Nasi Putih6.500
Ayam Bakar Tanpa Nasi20.000
Tengkleng Sapi Tanpa Nasi35.000