Kebayoran Baru

Foto Menu & Review Pempek Palembang ‘Cek Iko’ – Food Court Pujasera – Kebayoran Baru

Pempek Palembang ‘Cek Iko’ – Food Court Pujasera


Lokasi dan Kontak

Jl. Letjend Soeprapto No.42, RT.2/RW.1, Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10450, Indonesia

Cemilan

Rp3.000 – Rp33.000


Jam Buka
Minggu Closed
Senin 10AM–8:30PM
Selasa 10AM–8:30PM
Rabu 10AM–8:30PM
Kamis 10AM–8:30PM
Jumat 10AM–8:30PM
Sabtu 10AM–8:30PM

Review

4.4

My favourite palembang cuisine, you have to try pindang patin or kakap here. the taste is authentic and delicious. Pempek is also best choice in here. The place closed at 9 PM.

??????

Untuk pindang nya oke enak..tp harus nunggu masaknya kelamaan bs ampe setengah jam lebih keburu keroncongan nih perut…trus konsumen gak dikasih minum dl sembari nunggu. Kalo gak diminta padahal udh dipesen dr awal..kurang ajah untuk pelayanan nya agar lebih baik lagi baru saya kasih bintang 5 kl saya makan disini lagi

Diantara restoran palembang yg ada di jakpus
Tempat ini paling murah dan rasanya ngga murahan enak deh mampir yo ramein cukonya nendang

(Translated by Google) First time here invited by a colleague. And wow, when it arrives and tries its mpp, it tastes really good. And the cool stuff here is made by himself hehe

The price is also cheap again. The place is big and clean. If …

Murah banget… n gede lagi pempek n modelnya.. cukanya bebas.. dan di kasih mangkok kecil buat ngirup cukonyo ..






Daftar Menu

Menu

Harga

Kapal Selam17.000
Telor Kecil10.000
Lenjer Besar10.000
Lenjer Kecil5.000
Adaan5.000
Adaan5.000
Kulit5.000
Tekwan17.000
Model17.000