Cengkareng

Foto Menu & Review Martabak Bandung Asli 31 – Duri Kosambi – Cengkareng

Martabak Bandung Asli 31 – Duri Kosambi


Lokasi dan Kontak

Blok Haji 5 Jl. Kosambi Selatan No.30, Duri Kosambi, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11750, Indonesia

Martabak

6287880561418

Rp3.000 – Rp95.000


Jam Buka
Rabu 4–11PM
Kamis 4–11PM
Jumat 4–11PM
Sabtu 4–11PM
Minggu 4–11PM
Senin 4–11PM
Selasa 4–11PM

Review

4.8

Karna foto di dalam dus jadi kurang menggoda aku foto pas dia masih terbuka lebar dengan topping yang luar biasa bikin ngidam. HAHAHA. Martabak telornya sih the best loh. Biasa pesennya yang spesial 4 telor sapi, tapi ponakan kekeh maunya yang 2 telor aja karena takut enek. Yauda deh. Rasanya kurang gurih sih, kurang padet gitu isinya. Biasa makan yang 4 telor udah taste nya kelas atas. Bumbunya bener2 meresap banget, beda sama abang2 pada umum nya dia jual martabak emang enak semua. Recomended yang martabak telor spesial 4 telor ya. 
Topping yang martabak manis keju cokelat kacang aja enak. Walaupun aku gakdoyan kacang tapi disini aku makan sih. Dia berani kasih wisman nya makanya bisa gurih banget. Welleh jangan makan keseringan yaaaa nanti gendot. Ini mentega susu keju soalnya

(Translated by Google) The place is tasty and many choices, but the price is quite expensive and nutella martabak quite tasty and its contents much and can request even though the price is quite expensive anyway.

But it works fast and well …

Enak





Daftar Menu

Menu

Harga

Biasa Polos Tanpa Isi sedeng38.700
Biasa Campur Coklat , Kacang , Wijen Sedeng40.500
Biasa Keju Sedeng45.000
Biasa Keju Campur Coklat , Kacang Wijen Sedeng49.500
Biasa Setengah Keju Setengah Coklat , Kacang , Wijen Sedeng49.500
Biasa Setengah Keju Setengah Coklat , Kacang , Wijen Sedeng49.500
Biasa Keju Pisang Sedeng54.000
Biasa Polos Tanpa Isi52.200
Biasa Campur Coklat , Kacang , Wijen54.000