Kalideres

Foto Menu & Review Kue Balok Lumer Jakarta – Kalideres – Kalideres

Kue Balok Lumer Jakarta – Kalideres


Lokasi dan Kontak

Komplek Kodam Jaya Kalideres Jl. Seroja 2 RT.08 RW.05 Blok K2 No.160, RT.9/RW.5, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia

Kue

6287875941160

Rp5.000 – Rp45.000


Jam Buka
Selasa 9AM–9PM
Rabu 9AM–9PM
Kamis 9AM–9PM
Jumat 9AM–9PM
Sabtu 9AM–9PM
Minggu 9AM–9PM
Senin 9AM–9PM

Jam Sibuk 18:00, 12:00, 13:00
Review

4.6

Fav

Nice

Good place

Bener bener kurang ajar banget ini si kaka nya bikin kue baloknya enak bnget gak pake sandiwara cinta,di bawa kecianjur pun tetep enak,tekstur nya lembut,dan lumer banget,gak nyesel deh pokok nya ??????????????

Enak banget…rasanya pas banget dilidah gk bikin eneg gitu…udh nyoba beberapa kali dan rasanya selalu sama…qualitas bgt deh

Ga ngerti lagi enak bgt, ownernya baik banget juga, recomend pokonya, harus coba guys mereka baru aja ngeluarin toping baru ??????





Daftar Menu

Menu

Harga

Paket Hemat Giveaway30.000
Paket Hemat (kue balok 3 rasa + pisang lumer choco)45.000
Paket Hemat Giveaway30.000
Mix 3 Rasa Apapun35.000
Mix 2 Rasa Apapun30.000
Mix 2 Rasa Apapun30.000
Kue Balok Lumer Keju33.000
Kue Balok Lumer Chocomatine33.000
Kue Balok Lumer Original28.000