Kemayoran

Foto Menu & Review Kopi Manji – Kemayoran – Kemayoran

Kopi Manji – Kemayoran


Lokasi dan Kontak

Jl. Bend. Jago Depan Pasar Kemayoran No.16, RT.1/RW.2, Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650, Indonesia

Kopi

628138338353

Rp3.000 – Rp18.000


Jam Buka
Selasa 7AM–12AM
Rabu 7AM–12AM
Kamis 7AM–12AM
Jumat 7AM–12AM
Sabtu 7AM–12AM
Minggu 7AM–12AM
Senin 7AM–12AM

Jam Sibuk 21:00, 20:00, 22:00
Review

4.6

Such a nice place

Yuhuuu lg pengen ngopi scroll yg ga terlalu jauh dari kantor. Eh ada ini, kebetulan belum pernah. Yaudah deh beliii, aku disini order ES KOPI SUSU BOBA AREN rasanya enak, segerrr tapi bobanya ada kecil dan agak gedean juga. Bagiku sih agak sedikit kemanisan…. aku jg beli ES KOPI SUSU manisnya masih ok. Emang sengaja ga request pengen tau rasa standarnya.

(Translated by Google) Strategic location, varied beverage menu coffee, milk, and yakult variations. For normal, just normal. There are no snacks such as french fries, fried bananas and others. There are only packaged snacks such as peanut, …

Pelayanan ramah dan Tempatnya bersih.

Kopi tubruk
(Mantap, bikin mata melek)
Cappuccino
(rasanya Asik banget, Recomended)

Harganya super duper Mantap Jiwa bikin Hati Happy, meski ngopi tiap hari, kantong tetap aman.
Puas pake banget dah pokoknya, dan yang tak kalah penting, rasanya Ok.

Pembayaran dapat menggunakan Cash, Ovo dan Go pay

Bisa order via Gojek dan Grab

Mudah mudahan konsisten dgn bahan baku dan takaran yang sudah ada, pasti ramai karena pelanggan puas dan senang merekomendasikannya.

Tempat ngopi favorit jika …

Ada harga ada rupa






Daftar Menu

Menu

Harga

Es Stroberi Yakult15.000
Es Melon Yakult15.000
Es Susu Boba Aren16.000
Es Taro Latte15.000
Es Stroberi Latte15.000
Es Stroberi Latte15.000
Es Blue Latte15.000
Es Soda Gembira12.000
Es Mangga Yakult15.000