Pancoran

Foto Menu & Review Kerang Ngenes – Pengadegan – Pancoran

Kerang Ngenes – Pengadegan


Lokasi dan Kontak

Jl. Cibodas Raya Komp. Mutiara Antapani Ruko No.3, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia

Hidangan Laut

6287782423004

Rp7.000 – Rp75.000


Jam Buka
Senin 1–11PM
Selasa 1–11PM
Rabu 1–11PM
Kamis 1–11PM
Jumat 1–11PM
Sabtu 1–11PM
Minggu 1–11PM

Review

3.9

Good

Ini tempat makan kerang kiloan termurah yg pernah dicoba di daerah Bandung (sementara ini)
Udah dua kali coba

Percobaan pertama beli yg paket bertiga. Rp60.000,- dgn saos padang. Kita minta tanpa nasi. Minta kerang aja, jadi porsinya lebih banyak. Enak. Lumayan agak kenyang. (Karena sebelum nya udh makan juga ??)

Percobaan kedua beli paket berempat. Rp100.000,- dgn saos asam manis. Kita minta nasinya 2 porsi aja.
Nasinya porsinya ngga pelit. Saos asam manis nya seger.

Sabun cuci tangannya encer banget. Jadi kalo abis makan di sini mending pulang dulu buat cuci tangan yg bersih, baru deh jalan lagi.
Waktu makan yg kedua kali sayang nya peralatan makan & gelasnya agak bau amis.
Nama nya juga tempat makan seafood ya ?? pasti lah ada bau amis2nya gitu.

(Translated by Google) Alhamdulillah was chosen as the winner of the Giveaway at IG Kerang Ngenes ?????? The prize was taken and brought to the house. Get 1kg of clams, crab, shrimp and lobster. Sweet and sour sauce isn’t spicy because it’s …

Liat di ig ramai dan kayanya bakal jd langganan ?? pas dateng kesana diluar perkiraan sepi mungkin karena datang nya jam 2an klw ga salah yg makan cuma kita aja balik lagi liat di ig makanan nya keliatan wah banget eh pas pesen dan nyobain ???? jonk

(Translated by Google) deliberately came all the way to looking for lobster instead ??. Even sauces are only Padang and sweet and sour sauce, maybe because it’s just opened so it’s not ready …
I hope the following visit is more complete …

Pelayanannya lama, mkanannya bau amis bgt.. smpai bikin muntah2




Daftar Menu

Menu

Harga

nasi putih7.000
sate cumi bakar22.000
es buah segar12.500
es timun serut12.500
es kopi susu12.500
es kopi susu12.500
Es thai tea original12.500
Ceker rica-rica20.000
Ceker saus padang20.000