Pancoran

Foto Menu & Review Infus Coffee – Pancoran – Pancoran

Infus Coffee – Pancoran


Lokasi dan Kontak

no Pancoran, Jl. Pancoran Barat IV B No.29, RW.1, Pancoran, Kec. Pancoran, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780, Indonesia

Kopi

6285718020960

Rp8.000 – Rp23.000


Jam Buka
Sabtu 10AM–2AM
Minggu 10AM–12AM
Senin 10AM–12AM
Selasa 10AM–12AM
Rabu 10AM–12AM
Kamis 10AM–12AM
Jumat 10PM–12AM

Review

5

ini tmpt punya tmnya temen gue… disana gw recommended lemonteanya AH SUER ENAK BNGT …

Kopinya nikmat, dan harga terjangkau buat nongkrong juga asik banget

Ga nyesel datang kesini buat nongkrong, tempat nya asik dan pelayanan ramah bikin nyaman dan ga mau geser cepet2

tempatnya nyaman, pelayanannya ramah. saran nya sih mungkin di stiap tempat di adakan tissue biar lebih baik.

Tempat nya asik nyaman dan harga sangat bersahabat bagi semua kalangan

Mantul dah pokoknya, lanjut terus, barista nya gak pake tidur ??





Daftar Menu

Menu

Harga

V6018.000
Vietnamase15.000
French Press15.000
Japanase18.000
Recoba ( Es Red Coffee Barista)20.000
Recoba ( Es Red Coffee Barista)20.000
Infusio ‘Ice Latte Coffee’20.000
Avoshadow ‘Avocado Coffee’20.000
Macho ‘Huzelnut Coffee’20.000