Matraman

Foto Menu & Review Gudeg Yogya Bu Darmo Atau Bu Yati – Matraman – Matraman

Gudeg Yogya Bu Darmo Atau Bu Yati – Matraman


Lokasi dan Kontak

Gg. Jatinegara Barat, RT.9/RW.3, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310, Indonesia

Aneka Nasi

628128114643

Rp4.000 – Rp29.000


Jam Buka
Kamis 7AM–5PM
Jumat 7AM–5PM
Sabtu 7AM–5PM
Minggu 7AM–5PM
Senin 7AM–5PM
Selasa 7AM–5PM
Rabu 7AM–5PM

Review

4.9

Ini aslinya di Matraman seberang gereja katolik.. langganan dari tahun 80an jaman masih sma ?? dari dulu rasanya asli gak berubah.. yg di Matraman jg ada sebelum Gramedia ?????

(Translated by Google) This restaurant is also a transfer or branch of the Matraman street, it feels the same and Mrs. Yati is here. The actual location on Jatinegara Barat 3 road is right at the end of the road, making it easier to find in …

Mantab favorit bgt

Udah Lama pengen makan disini, tapi belom sempet aja. Tadi siang pas perut lagi laper, lewat sini mampir aja deh.

Tempatnya luas, akses strategis. 100m an dari terminal Kampung Melayu arah pasar Jatinegara, 10 M dari Rusunawa Kp Melayu. Seberang Dealer Suzuki & RS Hermina Jatinegara.

Pilihan Makanan sangat Variatif selain Gudegnya. Ane pesen Gudeg, Istri Memilih pesen Kwetiaw Goreng, anak Pilih Nasi Goreng Seafood.

Begitu Dateng, langsung ane sikat. Gudegnya Yummie banget. Kek makan gudeg waktu di Jogja. Pas rasanya. Kwetiaw nya juga seddaap Jaliiii. Isinya banyak.

Begitu juga nasi goreng seafood nya. Full isian nya. Recommended banget deh. Lo kudu coba. Harga standard buat ukuran resto di daerah ini. Semoga tempat ini terus ada dan menghadirkan aneka masakan yang pas dilidah.

Makanan y sesuai dengan lidah dan tdk terlalu mahal..seperti inget pulang aja

(Translated by Google) Yay! Delicious also turns breakfast breakfast pake gudeg yogya. Emang here where to go if jams anyway. In terms of price yaa still affordable. Pesen rice gudeg egg if not wrong price 20rb deh yaa. In terms of place …






Daftar Menu

Menu

Harga

Nasi Gudeg Telur21.000
Nasi Gudeg Ayam Suwir24.000
Nasi Gudeg Tahu20.000
Nasi Gudeg Tempe20.000
Nasi Gudeg Komplit29.000
Nasi Gudeg Komplit29.000
Telur Pindang5.000
Nasi Putih5.000
Air Mineral4.000