Jagakarsa

Foto Menu & Review Durianesia – Srengseng Sawah – Jagakarsa

Durianesia – Srengseng Sawah


Lokasi dan Kontak

Jl. Srengseng Sawah No.6, RT.12/RW.07 kel, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Jawa Barat 12640, Indonesia

Roti & Kue

628156038010

Rp3.000 – Rp67.000


Jam Buka
Rabu 11AM–10PM
Kamis 11AM–10PM
Jumat 11AM–10PM
Sabtu 10AM–10PM
Minggu 10AM–10PM
Senin 11AM–10PM
Selasa 11AM–10PM

Review

4.3

Recomended deh pokoknya, pelayanan ramah, porsinya sama toppingnya cukup banyak, lokasinya mudah dicari

Kirain harganya beneran 2000..ehh..cuma toping..nambah 2000..suekk ke tipu

Kemasannya bagus, isinya pun banyak dan harganya standar, namun ada kekurangannya, daging duriannya kok ga manis bahkan ada rasa getir pahitnya jadi gak creamy (saya bungkus dan makan 15 menit setelah beli) trus es nya kebanyakan menurut saya, mungkin takarannya kurang pas, semoga kedepannya diperbaiki lagi mengingat ini baru buka jd wajar masih banyak kekurangan, semoga bisa bayar make OVO atau Gopay

Yg suka duren pasti ga nyesel kalo udah nyobain n bikin nagih. Mangga dan alpukat kocoknya ga kalah cihuyyy ????

Duriannya asli dan banyak bgt, mantap bgt rasanya, pancake duriannya juga juara bgt ?? recommended bgt lah pokoknya ??????

Mantul banget durianesia, suka pake toping almond. Ada gurih gurihnya ?? next coba toping alpukat…





Daftar Menu

Menu

Harga

alpukat kocok premium20.000
Durian Kupas67.000
Es cincau5.000
alpukat kocok premium20.000
alpukat kocok20.000
alpukat kocok20.000
Durian Kochook Premium22.500
Durian Kochook Original Regular18.700
Durian kupas Montong big115.000