Kalideres

Foto Menu & Review Bube – Citra Garden 2 – Kalideres

Bube – Citra Garden 2


Lokasi dan Kontak

Jl. Kedoya Raya No.50A, RT.3, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia

Bubble Tea

6287771841984

Rp12.000 – Rp25.000


Jam Buka
Minggu 11AM–11PM
Senin 10AM–10PM
Selasa 10AM–10PM
Rabu 10AM–10PM
Kamis 10AM–10PM
Jumat 10AM–10PM
Sabtu 11AM–11PM

Jam Sibuk 16:00, 17:00, 15:00
Review

4.1

Beli duluan malah yg baru dateng langsung dikasih, gw samperin lah eh ternyata minuman gw udah siap tapi gw blm dipanggil

Enjoy for the boba?? disini tuh boba-nya enak. Pas bgt manis brown sugarnya apalagi kalo pesennya iced coffe umbe extra boba, seger! Dan boba-nya gak pelit udh gt kecil2 jd enak gt deh gak trllu besar2 bobanya. For the price normal kok. Apalagi disini ada promo buy 2 get 1. Mantap!

(Translated by Google) A strategic location. Drink choices are many and delicious. Most ena bobanya ~ chewy really! Oh yes, there tapi coffee menu, but I’ve been goofing off in the kitchen do not see the espresso machine. Whether he admits …

Enak, cheese milk Boba murah tapi ga murahan.. lagi ada promo juga beli 2 gratis 1 + bisa dapet cashback 20% kalau bayar pakai gopay..

Rasa minumanya enak”, apalagi yang menu special dan banyak varian rasa. tempatnya juga enak buat ngobrol dan banyak colokan listrik kalo yang mau sambil istirahat dijalan terus sambil isi alat electroniknya.

buat motor aman lah buat parkir, kalo mobil bisa pinggir jalan.

Tempat cozy, tapi kalo untuk hangout sama groupies, gak muat ya.. Asiknya buat berempatan (maksimal)





Daftar Menu

Menu

Harga

Long Black12.000
Kopi Susu Bube15.000
Coffee Mocha15.000
Choco Classic12.000
Choco Milo12.000
Choco Milo12.000
Choco Taro12.000
Milk Tea12.000
Thai Milk Tea12.000