Tebet

Foto Menu & Review Baso Aci Jadian – Tebet Barat – Tebet

Baso Aci Jadian – Tebet Barat


Lokasi dan Kontak

Jl. Tebet Barat I No. 1z, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810, Indonesia

Bakso

6281212128210

Rp2.000 – Rp35.000


Jam Buka
Minggu 11:30AM–9PM
Senin 11:30AM–9PM
Selasa 11:30AM–9PM
Rabu 11:30AM–9PM
Kamis 11:30AM–9PM
Jumat 11:30AM–9PM
Sabtu 11:30AM–9PM

Review

4.9

???? Garut’s Meatball ????

baso acinya sebenernya enak hanya saja :
1. dalamnya tulang muda ayam semua ga ada daging ayamnya
2. acinya dalamnya kurang matang, jd saya rebus lagi bentar di rumah
3. yg agak kecewa nih jewolnya ga enak. kea agak2 rasa basi.
4. somaynya kurang enak menurut saya. hehe.
sy blm tau kondisi kiosnya karna beli via gofood.
klo kualitasnya di tingkatkan lagi sy akan langganan disini.
trims

aku disini mau ubah bintangnya dari ?3 jadi ?4 karena pas hari ini aku pesen lagi baso aci kenalan plus tambahan cuanki lidah dan tahu acinya lewat gofood, jewolnya bisa diganti tahu aci. ini sangat berarti bagiku sbg pelanggan karena mementingkan kepuasan pelanggan dibandingkan keseimbangan stock. terimakasih ya. kedepan sepertinya akan lebih intens pesan baso aci jadian. terimakasih

Beli 2 porsi, nambah ceker 2. Dua2nya ga dikasih ceker. Semoga 7rb yg sy bayar diambil dg cara lain. Jualan yg jujur.

Yg bikin …

gausah jauh-jauh ke Garut dong buat nyobain bakso aci yang endul, rasanya gausah diragukan lagi, yang penasaran langsung aja dateng yaakk. dijamin gakan nyesel

The real Baso Aci!, ngajak JADIAN banget ga mau putussss sama baso acinya.. endolita beuudh; kuy JADIAN :*





Daftar Menu

Menu

Harga

Sohib16.800
Jadian18.400
Kenalan18.000
Sohib16.800
Jadian18.400
Jadian18.400
Keluarga35.000
Nambah Baso Aci 44.500
Nambah Cuanki 33.000