Pancoran

Foto Menu & Review Ayam Tenes Express – Kalibata City – Pancoran

Ayam Tenes Express – Kalibata City


Lokasi dan Kontak

RT.9/RW.4, Rawajati, Pancoran, South Jakarta City, Jakarta 12750, Indonesia

Aneka Ayam

6281383100140

Rp4.000 – Rp57.000


Jam Buka

Review

5

Jangan ngaku pecinta ayam goreng kalo belum nyobain yang satu ini ??. Menu dari @ayamtenesexpress yang bakal bikin lo kepikiran terus ??
.
Rasa ayamnya beda, serius deh. Kalo kalian pernah ngerasain ayam goreng tenes yang di Malang, nah ini turunan langsungnya nih. Rasanya mantap, bumbu rempahnya (gw bilang ini BENERAN bumbu rempah, BUKAN cuma bawang putih sama kunyit) berasa banget sampe ke dalam daging. Selain ayam, disini juga ada usus ayam, babat dan paru sapi goreng. Semuanya harus lo cobain. Pilihan sambelnya juga ada sambel tahu, sambel tempe, dan sambel merah. Rasa ayamnya gak akan lo temuin di tempat lain deh..
.
Buat lo yang udah bosen sama ayam yang di gep*ek, pen*et, ini bakal manjain lidah lo banget. Dan yang pasti, NAGIH!!
Buat yang mager, udah bisa di order di go-food yesss!
.
KUY MAKAN!!

Daftar Menu

Menu

Harga

Paket A31.250
Paket B37.500
Paket C46.250
Paket D56.250
Sambal Terasi6.250
Sambal Terasi6.250
Sambal Bawang6.250
Sambal Terasi Penyet Tahu10.000
Sambal Terasi Penyet Tempe10.000