Cengkareng

Foto Menu & Review Ayam Geprek Sambal Jeger – Daan Mogot GrabKitchen – Cengkareng

Ayam Geprek Sambal Jeger – Daan Mogot GrabKitchen


Lokasi dan Kontak

Jl. Raya Kb. Jeruk No.59, RT.9/RW.1, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530, Indonesia

Chicken Rice

620000000000

Rp2.000 – Rp27.000


Jam Buka
Jumat 11:30AM–8PM
Sabtu 11:30AM–8PM
Minggu 4–7PM
Senin 11:30AM–8PM
Selasa 11:30AM–8PM
Rabu 11:30AM–8PM
Kamis 11:30AM–8PM

Review

4.5

Ok

Kayaknya ngx cocok sama namanya sambal Jeger,karna GX Jeger sama sekali,untuk paket geprek lumayanlah untuk harganya,kalo untuk soto rasanya B aja karna isinya ayam seiprit dan kuah doang gc ad yg lainnya

(Translated by Google) Where are the flying catfish? There are only ordinary small catfish, even ordinary sambal, there is no jeger2 like lightning sound. Order carp also just just a piece of head, I think it’s one small tail like that. …

Bagus, recommended banget, tinggal kerapihannya dijaga terus agar tetap bersih. Lancar dan sukses usahanya.

Ganyangkaa bangeett harga segini dah dapet paket komplit yg rasanya lebih dr ekspektasi! Gileee bangeettt TOP dah.
Es tehnya seger,gak pahit,dan yg paling penting gak kemanisan. Kyk teh bikinan sendiri klo buat aku.
Porsi nasi banyak; udangnya fresh,crispy,rasanya pas,gak tawar,gak keasinan;
mendoannya juga enak,ga berminyak bgt,ukurannya pas dlm porsi itu;
da~an sambelnya sih yg bikin gaknyangkaaa enaknyaah,bikin nostalgia keinget sama nasi tempe penyet jaman SD dulu.
Smoga resto ini berkembang terus.
Jam bukanya dilamain dan plisss jangan suka tiba2 tutup doongg,aku bakal 100% reorder & langganan!

Mantul dah






Daftar Menu

Menu

Harga

Sayur Asem5.940
Soto Ayam13.860
Soto Daging15.389
1 Potong Ayam geprek Original16.199
Sop Daging17.098
Sop Daging17.098
1 Potong Bebek Sedang17.549
Paket Ayam Jeger19.800
Paket Lele Jeger19.800