Grogol Petamburan

Foto Menu & Review Ayam Geprek Gold Chick – Jembatan Besi – Grogol Petamburan

Ayam Geprek Gold Chick – Jembatan Besi


Lokasi dan Kontak

Jl. Jembatan Besi Raya No.14, RT.9/RW.1, Jemb. Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320, Indonesia

Aneka Ayam

6281297965672

Rp3.000 – Rp36.000


Jam Buka
Jumat 8AM–11PM
Sabtu 8AM–11:45PM
Minggu 8AM–11:45PM
Senin 8AM–11PM
Selasa 8AM–11PM
Rabu 8AM–11PM
Kamis 8AM–11PM

Review

2.1

Ayam geprek sambal matah, mantap. Ayam nya gede, empuk Dan gurih. Sambal matah nya lumayan enak, gurih, pedes Dan menambah selera makan. Nasi nya juga pulen , cocok sama ayam geprek yg gurih pedes.

Instagram @Mich.Love.Eat

Pegawai kurang respon mau pesen aja pegawai kasir malah duduk santai sambil ngobrlol ya udh saking kesel gw langsung cabut cari tmpat mkn lain

Resto gk ada tanggung jwbnya , pesanan kurang tapi nggak diganti .. diphp in terus udah 1minggu .. cukup s.x dan gk akan lagi . KECEWA

Pesenannya tidak sesuai, pesen paket nasi ijo ayam geprek leleh yg di kasi nasi putih biasa telornya juga ga di kasi.

Pelayanannya lama banget, kalo udah laper pengen cepat makan mending jangan kesini, bikin emosi.

Pegawawai restoran nya tidak konsisten pemesanan via onlen terlalu di suruh menggu berlama lama sangat menyebalkan





Daftar Menu

Menu

Harga

Paket Promo Ayam Geprek15.000
Paket Promo Ayam Geprek Sambal teri20.000
Paket Promo Ayam Geprek Keju20.000
Paket Ayam Geprek Leleh24.800
Paket Ayam Geprek Sama Teri20.000
Paket Ayam Geprek Sama Teri20.000
Promo Paket Ayam Geprek Keju20.000
Tempe Geprek4.800
Paket Ayam Geprek19.000