Jagakarsa

Foto Menu & Review Ayam/Bebek Ringsek – Tanjung Barat – Jagakarsa

Ayam/Bebek Ringsek – Tanjung Barat


Lokasi dan Kontak

Jl. Poltangan Raya No.6, RT.2/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia

Aneka Ayam

6285715146751

Rp2.000 – Rp25.000


Jam Buka
Jumat 10:30AM–10PM
Sabtu 10:30AM–10PM
Minggu 10:30AM–10PM
Senin 10:30AM–10PM
Selasa 10:30AM–10PM
Rabu 10:30AM–10PM
Kamis 10:30AM–10PM

Jam Sibuk 17:00, 15:00, 16:00
Review

4.1

This place is awesome…bebek or duck so good

Easy to find, taste good and spicy.

Meski berada di pinggir jalan tapi agak sulit mencari tempat ini bagi orang yg rumah nya jauh ..tidak nyaman juga tempatnya

Yg Bebek Boss guede bgtt, gurihh, lembutt. Sambel bawangnya agak spesial, jadi bawang putihnya itu udah dicincang trus digoreng garing duluan. Nah pas ada yg pesen baru diracik tuh sambel bawangnya. Gurih banget jadinya ga getir kayak kalo pake bawang mentah.

Buat tempatnya emang ga ada AC tapi ademmm bgt kok, padahal di luar lg puanasssshh bgt. Tapi sinyal agak jelek di sini. Untungnya ada free WiFi. Manteplah!!!

Harganya …

Bebek…rasa Dan harga ok…






Daftar Menu

Menu

Harga

soto ayam12.000
ayam goreng sambal ijo16.000
Ayam Goreng16.000
Ayam Bakar18.000
Bebek Goreng25.000
Bebek Goreng25.000
Lele Goreng12.000
Lele Bakar14.000
Es Jeruk7.000